Obat Herbal Spesial Darahtinggi 0821 6527 7053/0811 202 7577

PROMO!!! 0821 6527 7053/0811 202 7577, Obat Herbal Spesial Darahtinggi, ,Distributor Obat Herbal Darahtinggi, Pengobatan Darahtinggi, Jual Obat Darahtinggi, Kantor Obat Darahtinggi, Obat Khusus Darahtinggi, Hargajual Obat Darahtinggi,


Obat Hipertensi, Obat Lupus, Obat Diabetes, dan Penyeimbang Berat Badan

Obat Hipertensi, Obat Lupus, Obat Diabetes, dan Penyeimbang Berat Badan | Testimoni Jimmy Williams



 

Pada tahun 1996, berat badan Jimmy Williams mencapai 420 pounds [Kisaran 210 Kg]. Dia mengidap Penyakit Hipertensi dan Penyakit Lupus. Jimmy harus menggunakan steroid sebagai Obat Lupus. Akibat pemakaian steroid ini, Jimmy mengalami kerusakan pankreas. Jimmy mendapat penyakit baru, yaitu Diabetes. Jimmy harus menggunakan 45 unit insulin dua kali setiap hari. Jimmy mau mencoba Tahitian Noni Juice sebagai Obat Diabetes, Obat Hipertensi, dan Obat Lupus-nya. Setiap pagi, Jimmy mengkonsumsi 10-12 Oz [10-12 sloki | 1 sloki = 30ml] Tahitian Noni Juice, disertai minum 8 Oz distilled water, dan minum banyak air.

Dia tetap memakai Obat Hipertensi dan Steroid. Setelah beberapa waktu, dia tidak merasa lapar seperti hari-hari sebelumnya dan berat badannya mulai berkurang. Berat badannya berkurang 130 pounds, ukuran celana berkurang dari 60” menjadi 46”. Sekarang dia tidak lagi bergantung pada Insulin, dokternya menyarankan untuk menghentikan pemakaian Obat Hipertensi. Dia sangat bersukacita atas berkat yang diberikan Tuhan dalam hidupnya. Semua dokternya sangat heran melihat perkembangan kesehatan Jimmy yang sangat luar biasa.


Tekanan darah tinggi merupakan salah satu lampu merah yang paling jelas dalam mengindikasikan adanya masalah dalam jantung dan pembuluh darah seseorang. Ketika seseorang didiagnosa menderita tekanan darah tinggi, maka dia memiliki kemungkinan tujuh kali (7x) lipat menderita strokeempat kali (4x) lipat mendapatkan serangan jantung dan lima kali (5x) lipat kemungkinan meninggal karena kegagalan jantung. Dalam catatan yang positif, terdapat langkah-langkah yang telah terbukti dalam mengontrol tekanan darah tinggi dan bahkan membalikkan kerusakan-kerusakan yang telah terjadi.

Mari kita telaah terlebih dahulu apa itu tekanan darah tinggi sebelum mendiskusikan bagaimana mengontrolnya. TEKANAN DARAHadalah kekuatan yang DIKELUARKAN oleh JANTUNG dalam darah pada saat bergerak dalam pembuluh darah seseorang. Bila seseorang menderita tekanan darah tinggi berarti JANTUNGNYA MEMOMPA LEBIH BERAT dibandingkan seharusnya.

Tekanan darah yang sehat berkisar di bawah 120/80, atau lebih baik di bawah 110/76. Saya menilai angka 125/85 sudah merupakan tekanan darah tinggi yang ringan. Kebanyakan dokter setuju bila tekanan darah berada pada angka 160/100 atau lebih tinggi maka akan dikategorikan sebagai berbahaya.http://www.tahitiannonibb.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
http://www.tahitiannonibb.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
Saya mengelompokkan tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan stroke secara bersama karena mereka saling berhubungan dalam sistem peredaran darah tubuh. Pada kasus SERANGAN JANTUNG, tidak terdapat cukup darah yang kaya akan nutrisi dan oksigen untuk memberi makan sel-sel jantung. Akibatnya, beberapaSEL JANTUNG MATI. Saat sel jantung yang mati cukup banyak, anda akan mendapatkan SERANGAN JANTUNG. Hal ini dapat terjadi secara tiba-tiba sebagai akibat GUMPALAN KOLESTEROL/KALSIUM/FIBRIN pada arteri koroner atau sebuah embolus, yaitu gumpalan darah yang terlepas dari bagian tubuh yang lain dan menyumbat pembuluh koroner anda.

SKENARIO LAIN apabila pembuluh koroner anda menjadi spasme, membuat aliran darah tidak lancar, atau anda bisa mempunyai plak-plak kecil yang tidak stabil dan mengalir menuju jantung dan menyumbat PEMBULUH KORONER sekaligus membuatnya menjadi lebih spasme. Hasil akhir dari keseluruhan kondisi di atas akan menyebabkan kurangnya darah yang kaya akan nutrisi dan oksigen untuk mempertahankan otot jantung.

 
Pada STROKE atau "serangan otak" seperti sering disebut orang, jaringan-jaringan otak menjadi rusak karena kurangnya aliran darah. Kurangnya darah tersebut dapat disebabkan:

1.  Adanya gumpalan darah dalam pembuluh darah yang menyempit karena spasme atau artherosclerosis.

2.  Ketika pembuluh darah otak mengeluarkan darah seperti kebocoran atau pecah.

Terdapat banyak perubahan gaya hidup yang dapat dilakukan seseorang yang menderita tekanan darah tinggi untuk melawan kondisinya. Perubahan pola makan dengan 1) mengurangi asupan daging merah dan lemak jenuh serta 2) menambah lebih banyak serat dan buah-buahan serta sayuran segar adalah permulaan yang baik. 3) Asupan garam juga perlu dikurangi dan tentu saja seseorang harus berolah raga secara teratur.

Saya percaya ada banyak alasan di balik laporan keberhasilanTAHITIAN NONI dalam membantu penderita tekanan darah tinggi.

v Morinda Citrifolia mengandung SCOPOLETIN, yang telah terbukti secara ilmiah mampu memuaikan pembuluh darah sehingga menghasilkan tekanan darah yang lebih rendah.

v Juice buah dari Tahiti ini membantu merangsang tubuh untuk memproduksi NITRIC OXIDE, suatu unsur kimia yang menyebabkan pembuluh darah menjadi lebih elastis dan lebih mudah memuai.

v NUTRASETIKAL yang terkandung dalam TAHITIAN NONI mampu meningkatkan kesehatan struktur sel dalam sistem peredaran darah.

Berdasarkan penelitiannya yang terbaru, dengan standar DOUBLE-BLIND, PACEBO-CONTROLLED, Dr. Mian-Ying Wang dari Universitas Illinois di Rockford menemukan bahwa subyek tesnya, perokok berat yang mengonsumsi 30 hingga 120 cc TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE setiap hari selama 1 bulan, mengalami penurunan tingkat kolesterol sebesar 19% dan TRIGLISERIDA yang berbahaya sebesar 20%.

Sementara kelompok yang diberikan plasebo (ramuan yang secara farmakologis tidak aktif dan digunakan sebagai pembanding dalam penilaian khasiat suatu obat tertentu, red.) memperlihatkan perubahan yang tidak signifikan dalam tingkat kolesterol dan trigliserida mereka.

Penelitian ini mengindikasikan bahwa TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE mampu menurunkan tingkat kolesterol seseorang dari tingkat yang berbahaya ke tingkat yang aman dalam waktu hanya 1 bulan.

Dalam penelitian saya, dari 1.989 orang yang mengonsumsiTAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE untuk membantu tekanan darah tinggi mereka, 85% di antaranya melaporkan adanya penurunan.

Dari 2.397 orang yang mengonsumsi TNBB untuk membantu gejala-gejala penyakit jantung, 77% di antaranya melaporkan gejala-gejala yang lebih ringan.
Terakhir, dari 1.893 orang yang mengonsumsi TNBB untuk membantu gejala-gejala stroke, 51% di antaranya terbantu.

Sumber:       Prof. Dr. Neil Solomon, MD, PhD, "Noni Juice: How Much, How Often,  For What"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengatasi Hipertensi 0821 6527 7053 / 0811 202 7577

Spesial Terapi Hipertensi di Pekanbaru 0821 6527 7053/0811 202 7577